Latest Updates

Yovie & Nuno - Menjaga Hati

Yovie & Nuno - Menjaga Hati

Yovie & Nuno - Menjaga Hati

Selamat datang Bradda & sistha semua, terutama bagi anda sebagai penggemar musik tanah air yang sangat beragam jenisnya dari berbagai genre musik. Masih ingatkah anda dengan sebuah lagu yang pernah populer diera pertengahan hingga akhir 2000an yaitu lagu yang berjudul "Menjaga Hati", sebagai penggemar musik Indonesia saya yakin anda masih ingat dengan baik lagu ini, karena lagu ini dahulu sangat disukai oleh masyarakat terutama kalangan anak muda. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari grup musik Yovie & Nuno, yang ada dialbum The Special One atau album ketiga dari band ini dan telah dirilis sejak tahun 2007.

Biografi Band Yovie & Nuno

Yovie & Nuno sendiri adalah sebuah band yang digawangi oleh Yovie Widianto, Muchamad Ahadiyat dan Pradikta Wicaksono yang telah berdiri sejak era awal 2000an dan sebelumnya juga pernah menggunakan nama Yovie & The Nuno. Grup musik ini memang mengalami beberapa kali perubahan personel dan konon kabarnya berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan, sejak pengunduran diri beberapa personel seperti Gail, Ersta, dan Rere, maka juga terjadi perubahan nama kembali menjadi Yovie & Nuno dengan penambahan Dikta sebagai vokalis dan Diat sebagai gitaris. Selain itu bisa dibilang pentolan grup musik ini sendiri adalah Yovie Widianto (dahulu keyboardist Kahitna) yang merupakan musisi senior dan berkelas tanah air yang kemampuannya tidak diragukan lagi.

Lagu "Menjaga Hati" memang memiliki alunan nada yang enak untuk didengar, selain itu juga memiliki lirik yang begitu puitis bagaikan sebuah puisi yang berlantunkan nada. Sehingga hal ini juga menunjukan sebuah kualitas dari grup musik Yovie & Nuno, yang juga telah menghasilkan karya-karya yang berkualitas sehingga lagu-lagu mereka juga tidak membosankan untuk terus didengar. Selain itu lagu "Menjaga Hati" sendiri juga seperti menceritakan tentang sebuah kesetiaan cinta dari seseorang dan masih tetap mengharapkannya. Sehingga tentu lagu ini cocok buat anak muda terutama yang sedang mengalami hal yang sama sebagai curahan isi hati.

Sebagai lagu yang enak didengar dengan alunan nada yang begitu dewasa, lagu "Menjaga Hati" bisa kita nikmati dan dengarkan untuk melepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari, selain itu mungkin juga lagu ini memiliki kenangan tersendiri buat anda. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut diatas berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

 Chord Lagu Yovie & Nuno - Menjaga Hati


Yovie & Nuno - Menjaga Hati
sumber :
http://id.wikipedia.org/wiki/Yovie_%26_Nuno

Download Lagu

0 Response to "Yovie & Nuno - Menjaga Hati"

Post a Comment