Latest Updates

Ada Band - Masih Sahabatku Kekasihku

Ada Band - Masih Sahabatku Kekasihku

Ada Band - Sahabatku Kekasihku
Ada Band
Hallo bradda & sistha Apakah anda merupakan penggemar salah satu band tanah air yaitu Ada band, jika iya tentu anda tahu benar dengan salah satu lagu hit dari band ini yang berjudul "Masih". Lagu ini juga memiliki judul lain yaitu (Sahabatku Kekasihku), yang merupakan lagu yang ada dialbum Metamorphosis atau album keempat dari Ada band dan telah dirilis sejak tahun 2003 silam. Lagu yang berjudul "Masih" memang enak didengar dengan alunan nada yang terasa damai ketika mendengarnya sehingga tidak heran jika lagu ini dahulu menjadi lagu yang populer ditengah masyarakat.

Biografi Ada Band

Ketika album Metamorphosis dirilis, kala itu grup musik Ada band memiliki 5 personel dan diantaranya adalah Krishna Balagita pada posisi piano/keyboard, kemudian Suriandika Satjadibrata pemegang bass, Marshal Surya Rachman sebagai gitaris, Donnie Sibarani sebagai vokalis dan Rama Yaya Moektio pada posisi drum. Kabarnya berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan jika peluncuran album ini juga merupakan sebuah kebangkitan kembali dari grup musik ini karena dimasa itu beredar rumor jika band ini bubar. Pasalnya band ini memang mengalami beberapa kali pergantian personel, dimana sebelumnya posisi gitaris dan vokalis dahulu dipegang oleh Baim (sekarang gitaris The Dance Company).

Musik-musik Ada Band termasuk lagu "Masih" (Sahabatku Kekasihku), kebanyakan memang bertemakan tentang cinta, namun aransemen musik maupun lirik dari band tersebut memang terdengar lebih dewasa dan sangat berkualitas. Hal ini mungkin juga karena pengaruh dari masing-masing personel band tersebut yang merupakan musisi-musisi top tanah air sehingga menghasilkan karya-karya yang berkualitas dan tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun.

Jika dilihat penggalan lirik dari lagu tersebut yang berbunyi "Rasa cinta, yang dulu t'lah hilang kini berseri kembali, t'lah kau coba lupakan dirinya hapus cerita lalu, dan lihatlah, dirimu bagai bunga di musim semi", maka seakan-akan lagu ini menceritakan tentang kisah cinta lama yang kembali bersemi, dan ingin merubahnya menjadi lebih baik. Sehingga tentu saja lagu ini cocok buat kita semua yang sedang mengalami hal yang sama dengan lagu tersebut.

Selain itu sebagai lagu dengan alunan nada yang enak didengar, tentu lagu ini juga enak untuk kita nikmati dan dengarkan sebagai pelepas rasa jenuh karena aktifitas sehari-hari, terlebih lagi jika sambil menikmatinya dengan segelas teh disore hari. Sebagai lagu yang juga sudah cukup lama dirilis, mungkin lagu ini juga memiliki kenangan tersendiri buat anda yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut diatas berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu tersebut.

Chord  Lagu Ada Band - Sahabatku Kekasihku


Ada Band - Sahabatku Kekasihku

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Metamorphosis_%28album_ADA_Band%29

Download Lagu

0 Response to "Ada Band - Masih Sahabatku Kekasihku"

Post a Comment