Latest Updates

Alias - More Than Words Can Say

Alias - More Than Words Can Say

Alias - More Than Words Can Say

Hallo bradda & sistha dari pada bengong nggak ada kegiatan enaknya bahas lagu slow rock atau rock ballad lagi nih, dan jika sebelumnya blog ini pernah membahas sebuah lagu bergenre rock ballad atau slow rock yang berjudul "Just Take My Heart" dari MR.BIG yang dirilis pada era awal 90an. Maka untuk artikel kali ini juga sebuah lagu diera yang sama dan juga tidak kalah populernya dengan lagu milik MR.BIG tersebut. Lagu ini adalah berjudul "More Than Words Can Say" atau yang juga dikenal sebagai lagu "I Need You Now", dimana lagu ini adalah merupakan sebuah lagu single dari grup musik Alias.

Lagu yang satu ini juga memiliki alunan nada yang menyentuh dan juga enak didengar, sehingga juga merupakan salah satu lagu rock ballad sepanjang masa yang akan selalu hidup dan tidak membosankan jika kita dengar hingga kapanpun, terutama bagi anda semua penggemar lagu slow rock. "More Than Words Can Say" adalah single dari Alias yang dirilis pada tahun 1990, dimana lagu ini diciptakan oleh Freddy Curci yang juga sebagai vokalis dan keyboardist dari Alias, berserta dengan Steve DeMarchi sebagai gitaris.

Biografi Band Alias

Ketika lagu ini dirilis Alias masih pada formasi lama, yaitu disamping kedua personel tersebut diatas juga tiga personel lainnya yaitu Roger Fisher yang juga sebagai posisi gitaris, kemudian Steve Fossen pemegang bass, dan juga Mike DeRosier sebagai drummer. Namun sayangnya kami sendiri tidak mendapatkan informasi yang akurat apakah band asal Kanada ini masih aktif hingga sekarang atau tidak?, namun yang jelas Alias pernah merilis album kedua mereka pada tahun 2009, dengan judul album "Never Say Never"

Kembali pada lagu "More Than Words Can Say", lagu ini ada dialbum pertama dari Alias, dimana nama album tersebut sama dengan nama bandnya. Menariknya lagi lagu ini juga masih sering diputar diradio-radio dalam acara slow rock hingga sekarang, sehingga walaupun sudah tergolong lagu lama namun tetap enak didengar dan tidak membosankan. Selain itu sebagai lagu era 90an tentu lagu ini memiliki nostalgia tersendiri bagi anda semua yang pernah muda diera tersebut, oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "More Than Words Can Say", berikut adalah lirik dan kunci gitar atau chordnya.

Chord Lagu Alias - More Than Words Can Say


Download Lagu

0 Response to "Alias - More Than Words Can Say"

Post a Comment