Latest Updates

Chrisye - Pergilah Kasih

Chrisye - Pergilah Kasih

Chrisye - Pergilah Kasih
Hallo bradda & sistha Belantika musik Indonesia pernah memiliki seorang penyanyi legendaris bersuara emas yaitu alm.Chrismansyah Rahadi atau yang lebih akrab disapa Chrisye, yang tentu anda semua pasti tahu dengan penyanyi yang satu ini. Di era akhir 80an penyanyi ini memiliki sebuah lagu hit yang sangat populer ditelinga masyarakat dikala itu yaitu yang berjudul "Pergilah Kasih". Mungkin bagi anda semua yang pernah mengalami masa muda diera akhir 80an jika mendengarkan kembali pasti akan langsung teringat dengan lagu ini, karena dahulu lagu "Pergilah Kasih" sering muncul diradio-radio maupun televisi di Indonesia.

Biografi Lagu Chrisye - Pergilah Kasih

Lagu ini merupakan sebuah lagu yang ada dialbum dengan judul yang sama dengan lagu hitnya yaitu "Pergilah Kasih", yang telah dirilis sejak tahun 1989. Hebatnya lagi Chrisye juga dikenal sebagai musisi maupun penyanyi yang produktif yang sudah menelurkan banyak album dari era 70an hingga era 2000an. Selain itu karya-karya beliau juga masih dikenang hingga sekarang sebagai lagu nostalgia, termasuk lagu "Pergilah Kasih" ini.

Lagu "Pergilah Kasih" memiliki alunan nada yang indah, enak didengar, sehingga tidak akan membosankan jika kita dengarkan hingga kapanpun. Hal ini tentu saja juga menjadikan lagu ini sebagai lagu nostalgia sepanjang masa yang ada di Indonesia, yang tidak akan pernah pudar hingga kapanpun, terutama bagi para penggemar penyanyi legendaris alm.Chrisye.

Pada tahun 2012 lagu ini kembali populer ditengah masyarakat, karena dibawakan oleh salah satu band kenamaan tanah air yaitu d'Masiv, sehingga menjadikan lagu ini terasa kembali hidup dan juga disukai oleh anak-anak muda jaman sekarang. Ketika didaur ulang oleh band ini tentu lagu "Pergilah Kasih" diaransemen ulang dengan gaya permainan dari d'Masiv dengan sentuhan musik masa kini, sehingga cocok untuk anak muda jaman sekarang.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu lagu ini cocok untuk kita nikmati ketika waktu senggang dengan ditemani segelas teh, untuk melepas kepenatan karena aktifitas dan kesibukan sehari-hari. Selain itu sebagai lagu lama mungkin lagu ini juga menyimpan kenangan tersendiri buat anda, yang mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah lirik dan kunci gitar atau chord untuk lagu "Pergilah Kasih" tersebut.

Download Lagu Chrisye - Pergilah Kasih


Lirik dan Chord Lagu Pergilah Kasih(Chrisye)

Download Lagu
klik disini

0 Response to "Chrisye - Pergilah Kasih"

Post a Comment