Latest Updates

Pas Band Feat Tere - Kesepian Kita

Pas Band Feat Tere Kesepian Kita

Pas Band Feat Tere - Kesepian Kita

Hallo bradda & sistha apakah anda seorang penggemar Pas Band? atau yang lebih akrab disapa Passer, jika ya tentu anda tahu dengan salah satu lagu dari mereka yang berjudul "Kesepian Kita". Lagu ini sebenarnya juga dinyanyikan secara duet oleh Pas band bersama dengan seorang penyanyi cewek yaitu Tere, yang duhulu populer diera awal tahun 2000an dan video klipnya sering muncul ditelevisi-televisi. Lagu "Kesepian Kita" sendiri memang enak untuk didengar dengan alunan nada yang slow sehingga juga terasa nyaman ketika mendengarnya, selain itu juga memiliki lirik yang puitis bertemakan tentang kehidupan sosial.

Lagu ini dirilis pertama kali pada tahun 2001 pada album Pas band yang kelima yaitu "Ketika", dan selain Tere pada album ini Pas band juga berkolaborasi dengan mantan drummer band U'Camp yaitu Sandy. Selain itu ternyata lagu "Kesepian Kita" juga ada dialbum milik Tere sendiri yaitu "Awal yang Indah", yang telah dirilis pada tahun 2002. Hebatnya lagi berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan album ini juga menjadikan grup masuk Pas Band sebagai Headliner pada show musik terbesar se-Asia yaitu "Busan Rock Festival" (BIROF) 2001, dan acara tersebut juga menampilkan musisi-musisi lain dari 26 negara.

Biografi Band Pas band

Pas band sendiri adalah sebuah grup musik tanah air yang bergenre rock alternative, dimana personelnya terdiri dari 4 orang yaitu Yukie sebagai vokalis, Trisno pemegang bass, Bengbeng pada posisi gitarist, dan Sandy sebagai drummer. Grup musik ini sudah merilis beberapa album sejak tahun 1993, dan menurut saya lagu-lagu dari Pas band sendiri memang terbilang sangat unik dan juga terbilang segmented sehingga musik-musik mereka sangat dikagumi. Hal ini tentu juga menunjukan dari kualitas dari empat personel Pas band yang merupakan kumpulan musisi-musisi jempolan tanah air.

Kembali pada lagu "Kesepian Kita", sebagai lagu yang enak dan damai untuk didengar, tentu lagu ini juga bisa kita jadikan sebagai media untuk melepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Selain itu sebagai lagu yang yang sudah cukup lama dirilis mungkin lagu ini juga memiliki kenangan tersendiri buat anda yang mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal itu semua berikut adalah lirik dan juga chord atau kunci gitar dari lagu

"Kesepian Kita"


Lirik dan Chord Lagu Kesepian Kita(Pas Band Feat Tere)

sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Ketika_%28album%29

Download Lagu

0 Response to "Pas Band Feat Tere - Kesepian Kita"

Post a Comment