Latest Updates

The Changcuters - I Love U Bibeh

The Changcuters -  I Love U Bibeh

Hallo bradda & sistha, Belantika musik Indonesia mempunyai beragam jenis musik gendre yang semuanya juga memiliki ciri khas dan karakter musik yang berbeda. Salah satunya adalah yang sangat unik yaitu sebuah grup musik yang bernama The Changcuters asal kota Bandung, yang bergenre rock n'roll yang sangat kental dan juga memiliki ciri khas tersendiri dengan style seperti era 60-70an layaknya The Beatles. Selain itu berdasarkan dari kabar yang beredar grup musik ini memang memiliki inspirasi dari The Beatles dengan nuansa sound musik era rock n'roll namun juga terasa lebih modern.

The Changcuters

The Changcuters sendiri sudah memiliki beberapa album dan beberapa lagu hit yang populer ditengah belantika musik Indonesia. Salah satu lagu hit tersebut yang mungkin anda sendiri tidak asing mendengarnya adalah yang berjudul "I Love U Bibeh", dimana lagu ini memiliki alunan nada yang terdengar asyik dan begitu rock n'roll, dengan lirik yang cocok untuk anak muda sehingga disukai oleh masyarakat terutama kalangan anak muda.

Biografi Band

The Changcuters sendiri memiliki lima personel diantaranya adalah Mohammad Tria Ramadhani atau yang lebih akrab disapa Tria pada posisi vokalis, Muhammad Iqbal juga dikenal sebagai Qibil sebagai gitaris, Arlanda Ghazali Langitan atau Alda juga pada posisi gitaris, Dipa Nandastyra Hasibuan alias Dipa sebagai bassist, Erick Nindyoastomo yang akrab disapa dengan sebutan Erick sebagai drummer.

Lagu "I Love U Bibeh" adalah sebuah lagu yang ada dialbum "Mencoba Sukses Kembali" atau album kedua dari The Changcuters, dan telah dirilis sejak tahun 2008 silam. Lagu seperti ini memang sangat cocok buat anda yang sedang ingin bersantai, sambil ditemani segelas teh untuk melepas segala kepanatan karena aktifitas sehari-hari, karena nada maupun lirik yang terdengar asyik dari lagu ini akan membuat kita terasa lebih rileks. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "I Love U Bibeh" tersebut.

Chord Lagu The Changcuters -  I Love U Bibeh


Lirik dan Kunci Gitar I Love U Bibeh-The Changcuters

sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/The_Changcuters

Download Lagu

0 Response to "The Changcuters - I Love U Bibeh"

Post a Comment