Latest Updates

Obbie Mesakh - Kisah Kasih di Sekolah

Obbie Mesakh - Kisah Kasih di Sekolah

Obbie Mesakh - Kisah Kasih di Sekolah

Hallo bradda & sistha Pada era 80an belantika musik Indonesia dibanjiri dengan banyak lagu-lagu sepanjang masa yang sangat menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah lagu yang berjudul "Kisah Kasih di Sekolah" yang merupakan lagu dari seorang penyanyi dan musisi era tersebut yaitu Obbie Mesakh. Lagu ini merupakan lagu melankolis yang dahulu sangat populer ditengah masyarakat Indonesia karena memang enak didengar, sehingga menjadikan lagu ini tetap dikenang hingga sekarang dan menjadi lagu nostalgia sepanjang masa.

Jika anda sendiri pernah mengalami masa muda di era 80an pasti ingat betul dengan lagu ini, bahkan mungkin jika ketika era tersebut anda masih kanak-kanak, mungkin juga tidak terlalu asing dengan lagu ini ditelinga anda, karena lagu "Kisah Kasih di Sekolah" dahulu sangat populer dan sering diputar diradio-radio maupun televisi.

Biografi Lagu Kisah Kasih di Sekolah

Kepopuleran lagu "Kisah Kasih di Sekolah" juga pernah didaur ulang oleh seorang penyanyi bersuara emas yaitu Chrisye pada awal era 2000an, yaitu dengan dirilisnya album Dekade pada tahun 2002 dimana lagu "Kisah Kasih di Sekolah" menjadi salh satu lagu hitnya. Selain itu lagu ini juga pernah dibawakan oleh artis dan penyanyi cantik yaitu Marshanda, dimana lagu ini menjadi soundtrack sinetron dengan judul yang sama yaitu Kisah Kasih di Sekolah diera pertengahan 2000an.

Sesuai dengan judulnya yaitu "Kisah Kasih di Sekolah", lagu ini menceritakan tentang mengenang kisah cinta ketika masih duduk dibangku sekolah. Sehingga tentu lagu ini cocok buat anda semua yang mengalami hal yang sama dengan lirik dari lagu ini, karena seperti kita ketahui semua, jika masa sekolah pasti setiap orang memiliki kenangan-kenangan tersendiri yang mungkin bagi sebagian dari anda semua tidak terlupakan.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu lagu "Kisah Kasih di Sekolah", bisa kita jadikan sebagi media untuk menghibur diri untuk melepas kepenatan karena kesibukan sehari-hari. Selain itu tentu saja sebagai sebuah lagu nostalgia, mungkin lagu ini menyimpan sejuta kenangan buat anda semua. Oleh karena itu berkaitan dengan semua yang tersebut diatas, berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu "Kisah Kasih di Sekolah" tersebut.

Chord Lagu  Obbie Mesakh - Kisah Kasih di Sekolah



Download Lagu

0 Response to "Obbie Mesakh - Kisah Kasih di Sekolah"

Post a Comment