Latest Updates

The Beatles - Let It Be

The Beatles - Let It Be

Hallo bradda & sistha Jika anda memang merasa sebagai seorang penggemar musik entah itu yang bergenre pop, rock, alterntif, blues, jazz dan lain-lain, sudah seharusnya anda juga suka dangan musik-musik dari grup musik legendaris asal Inggris yaitu the Beatles. Karena musik-musik dari mereka sangat layak untuk kita jadikan sumber inspirasi untuk genre musik apa saja dari para musisi-musisi legendaris dunia. The Beatles sendiri telah merajai belantika musik dunia diera 60-70an, bahkan hingga sekarang banyak dari karya-karya mereka yang akan terus dikenang hingga kapanpun juga.

The Beatles - Let It Be

Salah satu karya besar dari grup musik legendaris ini adalah sebuah lagu yang berjudul "Let It Be", yang bisa dipastikan jika anda merasa penggemar The Beatles tentu tahu benar dengan lagu ini, karena lagu ini juga salah satu lagu hit dari mereka. Lagu yang berjudul "Let It Be" ini telah dirilis sejak tahun 1970 pada sebuah album yang memiliki judul yang sama dengan judul lagunya yaitu "Let It Be" atau album ke 12 dari the Beatles. Namun walaupun lagu ini sudah sangat lama dirilis alias sudah sangat jadul, akan tetapi hingga sekarangpun lagu ini tetap melegenda.

Biografi Lagu Let it be

Lagu ini diciptakan oleh seorang Paul McCartney yaitu salah satu personel dari the Beatles, dimana lagu ini memiliki durasi waktu 4:03 menit, dan merupakan lagu yang memiliki alunan nada yang enak didengar yang akan membuat kita semua merasa damai ketika mendengarnya. Selain itu sebagai lagu yang melegenda dibelantika musik dunia, lagu yang berjudul "Let It Be" dari the Beatles ini juga pernah dibawakan atau didaur ulang oleh beberapa penyanyi top dunia lainnya, sebut saja seperti David Bowie, Rod Stewart, Diana Ross, George Michael bahkan juga sang raja Rock N'Roll Elvis Presley, dan juga grup musik rock alternatif Pearl Jam kabarnya juga pernah mendaur ulang lagu ini dengan versi masing-masing.

Sebagai lagu yang sudah lama dirilis, tentunya lagu ini juga memiliki kenangan atau nostalgia tersendiri buat anda semua, terlebih lagi bagi anda yang pernah muda diera 70an. Selain itu sebagai lagu yang enak didengar tentu lagu ini juga sangat pas jika kita dengarkan saat bersantai, dengan ditemani segelas teh atau kopi untuk melepas kejenuhan. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut, dan setelah sedikit mereview lagu tersebut berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Chord Lagu The Beatles - Let It Be


Let It Be(the Beatles)

Download

0 Response to "The Beatles - Let It Be"

Post a Comment