Latest Updates

Didi Kempot + Terjemahan - Sewu Kuto

Didi Kempot + Terjemahan - Sewu Kuto

Didi Kempot+Terjemahan - Sewu Kuto

Halo Bradda & sistha semua dimanapun anda berada terutama para pengemar musik campursari, tentu anda tahu benar dengan salah satu penyanyi campursari kenamaan yaitu Didi Kempot. Penyanyi kelahiran Surakarta, Jawa Tengah ini memiliki lagu legendaris yang sangat populer ditengah masyarakat yaitu yang berjudul "Sewu Kuto", yang mungkin anda sendiri tidak asing dengan lagu ini. Lagu tersebut memiliki lirik bahasa Jawa yang jika diartikan kedalam bahasa Indonesia, "Sewu Kuto" memiliki arti sebagai seribu kota.

Lagu "Sewu Kuto" dari Didi Kempot ini memang enak didengar, terasa damai dan istilah Jawanya adalah ngelaras sehingga banyak orang yang sangat suka dengan lagu ini. Selain itu seperti kita ketahui semua jika iringan musik campursari sendiri memang terasa nyaman dihati ketika mendengarnya, terlebih lagi jika kita mendengarnya ditemani dengan segelas teh atau kopi, sehingga bisa melepas kepenatan kita karena aktifitas atau kesibukan sehari-hari yang menguras tenaga maupun pikiran kita. 

Biografi Lagu Didi Kempot - Sewu Kuto

Lagu ini memang memiliki lirik yang secara keseluruhan dalam bahasa Jawa, dan jika dilihat dari liriknya tersebut, lagu ini seperti menceritakan tentang seseorang yang sangat merindukan dan berusaha mencari orang yang dicintainya, namun seseorang yang sangat dicintainya tersebut entah berada dimana dan tidak tahu kabarnya. Sehingga bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama akan cocok dengan lagu ini dan bisa kita jadikan sebagai curahan isi hati.

Sebagai lagu yang enak didengar dari seorang maestro campur sari Indonesia, juga menjadikan lagu "Sewu Kuto" sebagai salah satu lagu legendaris dalam bahasa Jawa yang ada ditanah air, karena tidak akan membosankan apabila kita dengar hingga kapanpun. Tidak perlu berpanjang lebar lagi berkaitan dengan semua hal tersebut diatas berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu "Sewu Kuto", bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini.

Chord Lagu Didi Kempot

Didi Kempot+Terjemahan - Sewu Kuto

Bagi anda yang ingin tahu terjemahan lagu "Sewu Kuto", silahkan baca yang dibawah ini

Seribu kota sudah aku lalui
Seribu hati ku tanyakan
Namun semua tidak mengetahui
Pergimu kemana

Berapa tahun aku mencarimu
Hingga sekarang tidak bisa menemukan

Sudah kucoba untuk lupakan
Namamu dari hatiku
Seseungguhnya aku tidak berbohong
Masih mencintaimu

Apabila kamu sudah bahagia(mulia)
Rela aku rela
Hanya satu yang aku inginkan
Walaupun hanya sekedip mata
Untuk obat rindu didalam hati

Download Lagu

0 Response to "Didi Kempot + Terjemahan - Sewu Kuto"

Post a Comment