Latest Updates

Jamrud - Selamat Ulang Tahun

Jamrud - Selamat Ulang Tahun

Bagi anda semua bradda & sistha sebagai penggemar dari salah satu grup musik rock tanah air yaitu Jamrud atau yang lebih akrab disapa sebagai Jammers, tentu anda juga tahu benar dengan salah satu lagu hit dari band ini yang berjudul "Selamat Ulang Tahun". Lagu ini dahulu sangat populer ditengah masyarakat di era awal tahun 2000an dan sering muncul video klipnya disiaran-siaran televisi Indonesia maupun radio-radio. Lagu ini memiliki irama yang santai dan asyik dengan lirik yang mudah untuk dicerna sehingga banyak orang yang suka dengan lagu ini.

Biografi Band Jamrud

Lagu "Selamat Ulang Tahun" sendiri merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum Sydney 090102 atau album kelima dari grup musik ini, yang telah dirilis pada tahun 2002. Ketika itu personel dari Jamrud adalah Krisyanto sebagai vokalis, Aziz Mangasi Siagian atau yang lebih sering disapa sebagai Aziz MS pada posisi gitar, kemudian Ricky Teddy sebagai pemegang Bass dan Suherman Husin sebagai drummer.

Uniknya Jamrud sendiri adalah sebuah grup musik yang cenderung bergenre metal, namun menariknya bisa diterima oleh masyarakat dengan baik. Karena seperti kita ketahui semua jika musik metal bisa dikatakan sebagai musik yang segmented atau musik yang sangat khusus, namun Jamrud bisa menyajikan musik seperti ini agar bisa mudah didengar walaupun orang awam. Hal seperti ini juga bisa dibilang sangat jarang untuk bisa ditemukan, yaitu menyajikan musik rock atau metal agar easy listening.

Untuk lagu "Selamat Ulang Tahun" sendiri, aransemen musik lagu ini memang tidak cenderung ngerock seperti beberapa lagu Jamrud lainnya, akan tetapi lebih cenderung dominan akustik sehingga tentu juga enak dan terasa santai ketika mendengarnya. Selain itu jika dilihat dari judul maupun liriknya, lagu ini juga seperti menceritakan tentang ucapan ulang tahun kepada seseorang, sehingga tentu saja lagu ini cocok buat anda yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada teman anda atau orang yang anda sayangi. Berkaitan dengan hal tersebut diatas, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "Selamat Ulang Tahun"

Chord Lagu Jamrud - Selamat Ulang Tahun




Download Lagu

0 Response to "Jamrud - Selamat Ulang Tahun"

Post a Comment