Latest Updates

Yngwie JM - Cry No More

Interlude Gitar Lagu  Yngwie JM - Cry No More

Hallo bradda & sistha Yngwie Malmsteen adalah seorang dewa gitar dunia asal Swedia yang sering menggunakan nada-nada simponi dan diaplikasikan pada lagu-lagu ciptaannya, sehingga tercipta lagu-lagu simponi rock yang sangat memukau. Tidak heran jika lagu-lagu beliau juga sangat menarik perhatian para musisi diseluruh dunia karena hal inilah yang juga menjadi salah satu dari ciri khas darinya.

Yngwie JM - Cry No More

Masih ingatkah anda sebuah lagu dari Yngwie Malmsteen yang ada di album Fire and Ice yaitu yang berjudul Cry No more dan telah dirilis pada tahun 1992. Lagu ini bisa dibilang salah satu lagu Slow Rock Ballad yang legendaris, karena seperti kita ketahui jika lagu Cry No More juga menjadi kompilasi beberapa album Slow Rock didunia yang akan tetap enak didengar sampai kapanpun.

Selain itu bagi para penggemar Yngwie Malmsteen sendiri yang sebagian besar adalah gitaris pasti juga akan tertarik perhatiannya pada bagian interlude dari lagu Cry no More tersebut yang sangat indah dan enak didengar. Bagaimana tidak?, interlude tersebut terdengar alunan simponi yang sangat indah dan menyentuh hati yang dimaikan dengan biola (violin), bersamaan dengan petikan gitar sang Yngwie Malamsteen sehingga bagi para gitaris yang mendengarnya tanpa melihat video live sekalipun biasanya pasti akan langsung bisa menebak jika lagu ini adalah dari Yngwie JM yang sangat khas.
Jika anda seorang gitaris bergenre rock yang cenderung lebih suka dengan nada minor, atau yang sedang belajar nada minor pasti juga akan suka dengan interlude lagu ini karena akan terasa sangat asyik ketika kita bawakan dan sangat menyentuh hati alunan nadanya. Oleh karena itu tidak perlu berpanjang lebar lagi bagi anda yang ingin mengulik nada simponi yang ada dibagian interlude dari lagu Cry No More dari Yngwie Johan Malmsteen, berikut adalah tabulature berserta partiture yang bisa anda baca untuk mempelajari interlude yang sangat indah tersebut.

Interlude Yngwie JM - Cry No More


(Jika Tabulature diatas masih kurang jelas silahkan tekan dan tahan tombol CTRL, kemudian scrooll pada mouse untuk memperbesar)

Jika ada diantara anda yang belum tahu mengenai interlude lagu Cry No More ini, silahkan lihat video cover gitar sumbernya dari situs Youtube. semoga terhibur dan bermanfaat untuk anda

Download Lagu

0 Response to "Yngwie JM - Cry No More"

Post a Comment