Latest Updates

Romeo - Bunga Terakhir

Romeo - Bunga Terakhir

Hallo bradda & sistha Pada era akhir 90an ada sebuah grup musik Indonesia yang bernama Romeo yang digawangi oleh musisi Bebi Romeo, yang ketika itu sangat populer ditengah masayarakat dengan sebuah lagu yang berjudul "Bunga Terakhir". Mungkin sebagian dari anda masih ingat dengan lagu ini yang dibawakan oleh Romeo jika anda mengalami masa muda di era akhir 90an, dan selain itu diera sekarang lagu ini juga dibawakan oleh seorang penyanyi muda yaitu Afgansyah Reza atau yang lebih akrab disapa sebagai Afgan. Sehingga bisa dikatakan jika lagu ini masih populer hingga sekarang.

Romeo - Bunga Terakhir

Lagu "Bunga Terakhir" memang lagu yang enak didengar dengan alunan nada yang menyentuh selain itu jika dilihat dari liriknya juga puitis, sehingga sangat disukai oleh kalangan anak muda. Selain itu berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan, kabarnya lagu ini merupakan wujud dari ketulusan cinta dari Bebi Romeo terhadap Meisya Siregar (istri Bebi), sehingga tercipta 2 lagu yaitu "Bunga Terakhir" dan "Kenanglah"

Biografi Lagu Bunga Terakhir

Lagu "Bunga Terakhir" pertama kali dirilis oleh grup musik Romeo pada tahun 1999, dimana Bebi Romeo atau yang memiliki nama asli Virdy Megananda pada posisi vokal dan piano, kemudian Bimo Sulaksono (mantan drumer Netral) pada posisi drum dan bass. Versi asli lagu ini juga memiliki aransemen musik yang sangat khas yaitu dengan sentuhan sound oldies, dimana karakter vokal dari Bebi Romeo sendiri yang sangat khas dan cenderung ngebass.

Sebagai lagu yang menyentuh mungkin lagu ini juga menjadi kenangan tersendiri buat anda yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini pertama kali dirilis ditahun 1999. Terlebih lagi jika anda sendiri secara kebetulan pernah mengalami hal yang sama dengan isi dari lagu ini, tentu lagu ini dahulu cocok buat anda sebagai curahan isi hati. Oleh karena itu bagi anda yang merindukan untuk mendengarkan lagu ini kembali sebagai nostalgia, berikut adalah lirik dan chord atau kunci gitar untuk lagu "Bunga Terakhir" tersebut.

Chord Lagu Bunga Terakhir


Lirik dan Chord Lagu Bunga Terakhir

sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Bebi_Romeo

Download Lagu
klik disini

0 Response to "Romeo - Bunga Terakhir"

Post a Comment