Latest Updates

Nirvana - The Man Who Sold the World

Nirvana - The Man Who Sold the World

Nirvana - The Man Who Sold the World

Hallo bradda & sistha Bagi anda penggemar musik grunge tentu anda bisa dipastikan suka dengan salah satu grup musik grunge asal Amerika yaitu Nivana. Band ini terdiri dari 3 personel dan diantaranya adalah Kurt Cobain pada posisi gitar vokal, kemudian Krist Novoselic, Dave Grohl sebagai bassist, dan Dave Grohl untuk drum dan backing vokal. Pada tanggal 18 November  1993  grup musik grunge kenamaan ini menggelar live MTV Unplugged di New York, dimana mereka memainkan secara akustik dan membawakan beberapa lagu milik band sendiri maupun lagu dari orang lain(cover).

Biografi Lagu The Man Who Sold the World

Salah satu lagu tersebut adalah yang berjudul "The Man Who Sold the World" yang dibawakan oleh Nirvana pada konser unplugged tersebut, yang hingga sekarang lagu ini masih dikenang oleh para penggemar band Nirvana. Lagu ini sebenarnya bukan lagu milik Nirvana sendiri, akan tetapi versi aslinya adalah dinyanyikan oleh seorang penyanyi legendaris yaitu David Bowie pada era 70an. Karena seperti kita ketahui mungkin bagi yang belum tahu masih banyak yang beranggapan jika lagu ini adalah lagu dari Nirvana sendiri, dan ternyata lagu ini adalah cover dari David Bowie.

Lagu "The Man Who Sold the World" yang dipopulerkan oleh Nirvana, memiliki alunan nada yang enak didengar terasa santai sehingga disukai oleh banyak orang. Selain itu aransemen musik dari Nirvana untuk lagu ini yang juga terdengar easy listening dan simpel juga menjadi daya tarik tersendiri.

Lagu ini tentu juga menjadi kenangan tersendiri bagi anda penggemar Nirvana yang pernah mengalami masa muda ketika album live unplugged ini dirilis diera 90an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah lirik beserta kunci atau chord gitar untuk lagu "The Man Who Sold the World" yang dipopulerkan oleh Nirvana, bagi anda yang ingin bernostalgia kembali dengannya.

Chord Lagu Nirvana - The Man Who Sold the World

Intro

Lirik dan Chord The Man Who Sold the World(Nirvana)

Download lagu

0 Response to "Nirvana - The Man Who Sold the World"

Post a Comment