Latest Updates

Kotak - Pelan-pelan Saja

Download Lagu dan Lirik Kotak - Pelan-pelan Saja

Kotak - Pelan-pelan Saja
Kotak
Halo bradda & sistha Bagi anda yang merasa penggemar salah satu dari band tanah air yaitu Kotak atau yang lebih akrab disapa sebagai Kerabat Kotak, pasti anda tahu benar dengan salah satu lagu hit dari band tersebut yaitu yang berjudul "Pelan-pelan Saja". Lagu ini adalah salah satu lagu dari album Energi yang merupakan album ketiga dari band Kotak, yang telah dirilis pada 7 November 2010 atau sekitar 3 tahun yang lalu jika terhitung sekarang yang sudah menginjak tahun 2013. Lagu "Pelan-pelan Saja" sangat populer ditengah masyarakat terutama bagi para kalangan muda, karena memiliki tema tentang cinta dengan aransemen musik yang terdengar agak ngerock.

Biografi Tentang Lagu Pelan-pelan Saja

Lagu ini memiliki durasi waktu sepanjang 3:54 menit yang juga merupakan salah satu lagu terbaik dari band ini, sehingga juga menjadi salah satu lagu dari album Terbaik (The Best) dari Kotak yang telah dirilis pada 12 November 2012. Seperti kita ketahui jika band ini memiliki seorang Lady Rocker yaitu Tantri yang memiliki suara yang sangat khas, merdu dan melengking, sehingga ketika menyanyikan lagu ini terasa sangat menghayati. 

Selain itu berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan disitus Wikipedia jika album Energi pernah mendapat nominasi Album Terbaik (AMI AWARDS), dan lagu "Pelan-pelan Saja" juga pernah mendapat nominasi sebagai lagu pop terbaik. Hal ini juga menunjukan jika kualitas musik dan lagu dari Kotak memang bisa kita acungi jempol, selain itu Kotak juga merupakan band yang bergenre Rock yang bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Karena seperti kita ketahui jika musik bergenre Rock untuk sekarang sulit untuk diterima oleh masyarakat, sedangkan band ini tetap mampu menunjukan jati dirinya.

Sebagai lagu yang enak didengar tentu lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan untuk mengisi waktu luang kita agar terhindar dari kebosanan, selain itu juga untuk mengusir kejenuhan dan kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Terlebih lagi jika kita menyanyikannya dengan diiringi oleh sebuah gitar akustik pasti akan lebih asyik lagi, oleh karena itu bagi anda yang ingin melepas kepenatan dengan menyanyikan lagu ini berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar dari lagu "Pelan-pelan Saja" dari Kotak.

Chord dan Lirik Lagu Kotak - Pelan-pelan Saja


Chord dan Lirik Lagu Pelan-pelan Saja(Kotak)


Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kotak_%28grup_musik%29

Download Lagu Kotak - Pelan-pelan Saja

0 Response to "Kotak - Pelan-pelan Saja"

Post a Comment