Latest Updates

Dewa 19 - Kangen

Download Lagu dan Lirik Dewa 19 - Kangen

Dewa 19 - Kangen

Hallo bradda & sistha Ketika mendengarkan lagu ini kalian seperti terasa kembali ke masa lalu yaitu era 90an, karena lagu ini memang memiliki nuansa tersendiri bagi belantika musik tanah air dan merupakan lagu sepanjang masa yang akan selalu dikenang. Lagu ini adalah sebuah lagu yang berjudul "Kangen" dari salah satu band legendaris tanah air yaitu Dewa 19, yang tentunya bagi anda semua yang pernah merasa muda diera 90an pasti tahu dengan lagu ini.

Lagu yang berjudul "Kangen" ini asik didengar dengan nada yang sangat menyentuh, dan lirik yang begitu puitis sehingga menggambarkan kualitas sebuah karya dari musisi ternaman tanah air. Selain itu lagu ini sebenarnya juga tidak kalah kualitasnya dengan lagu-lagu slow rock dari luar negeri yang sama-sama merupakan lagu sepanjang masa yang akan terus hidup hingga kapanpun. Namun mungkin karena lagu yang berjudul "Kangen" dari Dewa 19 ini memiliki teks bahasa Indonesia, sehingga untuk segmen pasarnya juga masyarakat Indonesia.

"Kangen" merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum pertama dari Dewa 19 yang telah dirilis pada tahun 1992, dan nama albumnya tersebut juga sama dengan nama bandnya yaitu Dewa 19 (album). Bisa dibilang melalui lagu "Kangen" ini nama grup musik Dewa 19 mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, karena lagu ini mendapat sambutan yang sangat baik oleh masyarakat dan sering muncul ditelevisi maupun radio-radio dimasa itu.

Sesuai dengan judul dan isi liriknya, seakan-akan lagu ini menceritakan tentang kerinduan yang sangat mendalam dari seseorang yang sangat dicintainya, sehingga bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama dengan lagu tersebut maka sangat cocok dengan lagu ini, sebagai salah satu media untuk mencurahkan isi hati.

Biografi Tentang Lagu Dewa 19 Kangen

Lagu "Kangen" dari Dewa 19 diciptakan oleh Ahmad Dhani yang juga dikenal sebagai pentolan band tersebut, dan ketika lagu ini pertama kali dirilis Dewa 19 sendiri masih pada formasi lama yang terdiri dari Andra Ramadhan sebagai gitaris, Ari Lasso Vokal, kemudian Erwin Prasetya pemegang bass, Wawan Juniarso drummer dan Ahmad Dhani sendiri pada posisi keyboard dan backing vokal.

Sebagai lagu yang telah lama dirilis tentu lagu ini juga menyimpan kenangan atau nostalgia tersendiri buat anda semua yang pernah muda diera 90an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Kangen" tersebut, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Chord dan Lirik Lagu Dewa 19 - Kangen



Download Lagu

0 Response to "Dewa 19 - Kangen"

Post a Comment