Latest Updates

Kotak - Masih Cinta

Download Lagu dan Lirik Kotak - Masih Cinta

Kotak - Masih Cinta
Kotak
Hallo bradda & sistha Kotak adalah salah satu band yang namanya sedang berkibar dikancah musik Indonesia dan memiliki banyak lagu yang enak didengar walaupun berirama rock yang ngebeat. Salah satunya adalah yang berjudul "Masih Cinta" yang tentu anda semua tahu atau pernah mendengarnya karena beberapa tahun yang lalu, lagu ini sering muncul ditelevisi maupun radio-radio sehingga menjadiknnya lagu ini sangat populer ditengah masyarakat Indonesia khusunya anak muda.

Biografi tentang Lagu Kotak - Masih Cinta

Lagu "Masih Cinta" merupakan salah satu lagu yang ada dialbum yang bernama Kotak Kedua yang menjadi salah satu lagu single hits dari album tersebut, dan telah dirilis sejak tahun 2008 yang lalu. Ketika album ini diluncurkan band Kotak memiliki seorang vokalis baru yaitu Tantri yang menggantikan vokalis lamanya yaitu Pare. Namun banyak juga yang memiliki anggapan pergantian vokalis tersebut berhasil memberikan warna tersendiri bagi Kotak, karena seperti kita tahu jika Tantri adalah seorang vokalis yang bersuara emas.

Hebatnya lagi ada yang beraggapan jika Tantri adalah seorang the Next lady Rocker Indonesia, sebagai penerus Lady Rocker seperti Nicky Astria, maupun Mel Shandy. Karena seperti kita tahu penyanyi-penyanyi cewek bergenre rock di Indonesia kian hari kian jarang, sehingga Tantri bisa dibilang sebagai vokalis yang langka, dan bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi buat anda seorang cewek yang gemar menyanyikan lagu rock.

Kembali pada lagu "Masih Cinta", lagu ini selain memiliki alunan nada yang indah namun juga memiliki lirik yang menyentuh, karena seakan-akan lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih sangat mencintai namun juga seperti memendam kekecewaan. Tidak perlu berpanjang lebar lagi bagi anda yang ingin menyanyikan lagu ini sebagai curahan hati, atau sekedar untuk melepas rasa penat karena kesibukan sehari-hari, pada kesempatan ini kami juga akan berbagi tentang kunci gitar maupun lirik untuk lagu tersebut.

Chord dan Lirik Lagu Kotak - Masih Cinta

Kotak - Masih Cinta

Download Lagu Kotak - Masih Cinta

0 Response to "Kotak - Masih Cinta"

Post a Comment