Latest Updates

Kla Project - Yogyakarta

Download Lagu dan Lirik Kla Project - Yogyakarta

Kla Project - Yogyakarta

Hallo bradda & sistha Jika anda penggemar musik-musik dalam negeri, tentu ingat dengan salah satu grup musik legendaris Indonesia yaitu Kla Project. Grup musik ini memang memiliki banyak lagu hit yang dahulu populer dibelantika musik Indonesia dan salah satunya adalah yang berjudul "Yogyakarta" yang mungkin anda sendiri juga masih mengingatnya. Lagu ini memang enak untuk didengar dengan alunan nada yang terasa damai dihati ketika mendengarnya, dan dahulu sangat populer ditengah masyarakat.

Lagu "Yogyakarta" merupakan salah satu lagu hit dari Kla Project yang ada dialbum Kedua yang telah dirilis pada tahun 1990, dan berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan album ini juga pernah mendapatkan 3 penghargaan BASF awards pada tahun 1991 untuk kategori lagu terbaik, aransemen terbaik dan pop tecno terbaik untuk lagu Yogyakarta.

Biografi Tentang Band Kla Project

Seperti kita ketahui semua jika KLa Project sendiri merupakan grup musik yang terdiri dari musisi-musisi top tanah air seperti Katon Bagaskara sebagai vokal dan gitar, kemudian Adi Adrian pada posisi piano dan keyboard, dan Romulo Radjadin atau yang lebih akrab disapa sebagai Lilo pada posisi gitaris, yang juga merupakan salah satu gitaris yang sangat disegani ditanah air. Disamping ketiga personel aktif diatas, sebelumnya juga pernah ada mantan personel lainnnya seperti Erwin Prasetya pada posisi bass yang juga merupakan mantan bassist Dewa 19, kemudian Ari Burhani (drum), Yoel Vai (gitar), dan mungkin masih ada yang lainnya.

Sebagai grup musik yang terdiri dari musisi-musisi kenamaan Indonesia, tentu KLa Project juga menghasilkan karya-karya musik berkualitas dan salah satunya lagu "Yogyakarta" ini. Sesuai dengan judulnya lagu ini juga seperti menceritakan tentang keindahan Yogyakarta, yang menyimpan sejuta kenangan, sehingga tentu saja cocok buat kita semua yang sedang berlibur di daerah tersebut sambil mendengarkan atau menyanyikan lagu ini.

Lagu "Yogyakarta" dari KLa Project juga menjadi salah satu lagu legendaris tanah air yang tidak akan membosankan jika kita dengarkan hingga kapanpun. Hal ini juga terbukti karena pada tahun 2011 telah dirilis sebuah album kompilasi "A Tribute To KLa Project", yang terdiri dari musisi-musisi Indonesia yang membawakan lagu-lagu dari KLa Project tersebut. Sedangkan untuk lagu "Yogyakarta" sendiri dibawakan oleh band Ungu.

Sebagai lagu yang enak didengar yang mungkin juga menyimpan banyak kenangan buat anda semua, tentu lagu ini memiliki nostalgia tersendiri buat kita, terutama ketika sedang berkunjung di Yogyakarta. Berkaitan dengan semua hal tersebut diatas, berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu tersebut.

Chord dan Lirik Lagu Kla Project - Yogyakarta




Download Lagu

0 Response to "Kla Project - Yogyakarta"

Post a Comment