Latest Updates

Heart - Alone

Download Lagu dan Lirik Heart - Alone

Hallow bradda & sistha Jika pada artikel sebelumnya blog ini membahas sebuah lagu slow rock yang ada diera 90an yaitu "Forever And One" dari grup musik cadas asal Jerman yaitu Helloween, maka untuk artikel kali ini mari kita kembali diera 80an dimana ada sebuah lagu slow rock legendaris yang dibawakan oleh grup musik Heart yaitu yang berjudul "Alone".

Heart - Alone

Bagi anda yang pernah mengalami masa muda pada era lagu ini  pertama kali dirilis, mungkin masih ingat dengan lagu ini, bahkan sebenarnya lagu ini hingga sekarangpun juga masih terasa hidup yang sering diputar diradio-radio dalam acara khusus musik slow rock. Selain itu lagu ini juga pernah cukup populer di Indonesia pada masa sekarang karena dibawakan oleh salah satu kontestan dalam X Faktor yaitu Novita Sari.

Lagu yang berjudul "Alone" ini ada dialbum "Bad Animals" atau album ke 9 dari grup musik Heart yang dirilis sejak tahun 1987, dan menjadi sebuah lagu slow rock sepanjang masa yang akan selalu dikenang hingga kapanpun. Menariknya grup musik Heart sendiri memiliki dua personel wanita atau yang sering disebut sebagai "Lady Rockers" yaitu Ann Wilson sebagai vokalis dengan suara yang melengking dan ngerock, dan Nancy Wilson sebagai gitaris dan juga vokalis.

Biografi Tentang Band

Heart adalah sebuah grup musik rock asal Amerika, yang konon kabarnya pertama kali sukses di Canada, hingga kemudian sukses di Amerika maupun di dunia. Grup musik ini mulai debutnya dari era 70an bahkan tetap eksis hingga sekarang yang sudah merilis banyak album. Selain dua personel lady rocker diatas, grup musik ini juga memiliki empat personel lainnya untuk era sekarang yaitu Ben Smith, Craig Bartock, Debbie Shair dan Rothchild. Selain itu berdasarkan dari sumber yang kami dapat, grup musik Heart ini juga pernah mengalami beberapa kali perubahan personel dari masa ke masa.

Kembali pada lagu yang berjudul "Alone", lagu ini dikomposisikan oleh Tom Kelly dan Billy Steinberg, yang memiliki durasi waktu 3:38 menit, . Aransemen musiknya yang memiliki intro berupa piano dan vokal saja sehingga terasa lebih menyentuh, dengan mulai bagian reff yang berupa dentuman distorsi gitar bersama drum dan bass yang menghentakan jiwa para rocker. Selain itu jika dilihat dari judulnya yaitu "Alone", maka jika diartikan kedalam bahasa Indonesia artinya adalah sendirian, sehingga mungkin lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang dilanda kesepian.

Sebagai lagu yang sudah dirilis sejak 26 tahun yang lalu, tentu lagu ini juga menyimpan nostalgia tersendiri bagi anda semua yang mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah lirik maupun chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord dan Lirik lagu Heart - Alone

Alone(Heart)-Chord, Lirik dan Review

Download Lagu

0 Response to "Heart - Alone"

Post a Comment