Latest Updates

Lenka - Everything at Once

Lenka - Everything at Once

Lenka - Everything at Once

Hallo bradda & sistha Baru-baru ini masyarakat Indonesia terutama kalangan anak muda sedang menggandrungi seorang penyanyi cewek asal Australia yang bernama Lenka. Penyanyi yang satu ini memiliki beberapa lagu hit yang sangat disukai anak muda dan salah satunya adalah yang berjudul "Everything at Once", yang mungkin bagi anda sendiri sudah banyak yang tahu dengan lagu ini, dan jika anda belum mengetahuinya mungkin anda juga tidak terlalu asing jika sedikit mendengarkan penggalan musik atau lagu tersebut.

Lagu ini sebenarnya juga pernah menjadi lagu Jingle dalam sebuah iklan sistem operasi komputer yang sangat sangat ternama yaitu Windows 8, sehingga melalui iklan ini juga mungkin jika anda belum mengenal lagu ini akan merasa tidak asing dengan lagu dari Lenka tersebut. Karena iklan Windows 8 sendiri yang menggunakan Jingle "Everything at Once", beberapa waktu yang lalu sering diputar disiaran-siaran televisi swasta nasional.

Sebenarnya lagu "Everything at Once" sudah dirilis sejak tahun 2011 yang lalu, dimana lagu ini ada disebuah album yang memiliki judul "Two" dan sesuai dengan nama albumya, jika album tersebut merupakan album kedua dari Lenka. Lagu "Everything at Once" menurut saya juga terdengar unik, easy listening, selain itu juga dinyanyikan oleh seorang penyanyi dengan suara yang khas yang cenderung treble, sehingga menjadikan lagu ini begitu populer belantika musik pop dunia.

Biografi Lenka

Jika sedikit melihat biografi dari penyanyi yang membawakan sekaligus menulis lagu "Everything at Once" ini, Lenka memiliki nama panjang Lenka Kripac yang lahir pada tanggal 19 Maret 1978, dan dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Australia yang sudah merilis 3 album sejauh ini. Ayah Lenka sendiri adalah seorang musisi sedangkan ibunya adalah seorang guru, sehingga tentu saja jika penyanyi cantik ini memang memiliki darah seorang pemusik dari ayahnya.

Kembali ke lagu "Everything at Once", lagu ini memang enak didengar dikala kita bersantai, terlebih lagi jika ditemani dengan segelas teh yang bisa membantu kita untuk melepas kepenatan karena kesibukan sehari-hari. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut, dan setelah sedikit mereview lagu "Everything at Once", berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitarnya.

Download Lagu dan Chord Lenka - Everything at Once


Everything at Once(Lenka)-Lirik,Chord

Download Lagu
klik disini

0 Response to "Lenka - Everything at Once"

Post a Comment