Latest Updates

Armada - Mau Dibawa Kemana

Armada - Mau Dibawa Kemana

Armada - Mau Dibawa Kemana
Halo brada & sistha semua penggemar musik dalam negeri, sebagai penggemar musik tanah air kalian pasti tahu dengan sebuah lagu yang populer ditengah masyarakat yang berjudul "Mau Dibawa Kemana", dari sebuah band tanah air yang bernama Armada. Lagu ini sangat disukai oleh masyarakat terutama kalangan anak muda, karena memiliki tema tentang problema cinta yang sesuai dengan jiwa anak muda, namun selain itu juga enak didengar dan memiliki alunan nada yang slow.

Lagu yang judulnya "Mau Dibawa Kemana" ini adalah disebuah album yang berjudul "Hal Terbesar" atau album ketiga dari Armada, yang dirilis pada tahun 2009 silam. Hal ini tentu saja jika lagu ini masih tergolong cukup baru, sehingga sekarang lagu ini masih cukup populer ditengah masyarakat terutama bagi anda semua penggemar band Armada sendiri.

Biografi Band

Jika sedikit membahas profil dari Armada sendiri, band ini dibentuk pada mulanya pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas band, yang pernah merilis album pertama mereka yang berjudul "Kekasih yang tak Dianggap". Namun sayangya ketika itu Kertas band belum menuai kesuksesan, hingga akhirnya merubah nama menjadi Armada band dan merilis album "Balas Dendam" pada tahun 2008. Armada band sekarang memiliki 5 personel yaitu Rizal sebagai vokalis, kemudian Radha posisi gitar, Mai juga gitar, Andit penabuh drum, dan Endra sebagai pemain bass.

Kembali pada lagu "Mau Dibawa Kemana", jika kita sedikit melihat lirik atau teks bagian reff lagu ini yang berbunyi :

"mau dibawa kemana hubungan kita, jika kau terus menunda-nunda, dan tak pernah nyatakan cinta, mau dibawa kemana hubungan kita, ku takkan terus jalani, tanpa ada ikatan pasti",

seolah-olah lagu ini menceritakan tentang sebuah kegundahan seorang manusia akan hubungan cinta yang tidak memiliki kejelasan dan kepastian. Oleh karena itu bagi anda semua yang secara kebetulan sedang mengalami problema yang sama dengan isi dari lagu ini, tentu saja jika lagu "Mau Dibawa Kemana" ini cococok buat untuk untuk curahan isi hati.

Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit membahas atau mereview lagu "Mau Dibawa Kemana", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta liriknya.

Download Lagu dan Chord Armada - Mau Dibawa Kemana


Mau Dibawa Kemana(Armada)-Chord,Lirik

Download Lagu
klik disini

0 Response to "Armada - Mau Dibawa Kemana"

Post a Comment